Welcome in investalearning.com

Perkembangan industri pasar modal telah mendorong semakin meningkatnya kebutuhan akan tenaga profesional untuk mendukung pertumbuhan industri tersebut. Oleh karena itu, tenaga profesional yang dibutuhkan adalah tenaga yang tidak hanya memiliki pendidikan formal namun juga dapat memenuhi persyaratan ijin sertifikasi profesi sebagaimana yang telah ditetapkan oleh badan regulator di Indonesia.

Dalam rangka mendukung peningkatan akan kebutuhan tersebut, kami menyediakan tryout online sebagai suatu bentuk persiapan dalam menghadapi ujian standar profesi pasar modal untuk meningkatkan kemampuan peserta ujian di dalam menghadapi Ujian Standar Profesi Pasar Modal.

Adapun Pelatihan Persiapan Ujian Standar Profesi Pasar Modal yang kami sediakan terdiri atas 6 Profesi, yaitu :
1. WPPE-PT (Wakil Perantara Pedagang Efek Pemasaran Terbatas)
2. WAPERD (Wakil Agen Penjual Efek Reksa Dana)
3. WPPE-P (Wakil Perantara Pedagang Efek Pemasaran)
4.
WPPE (Wakil Perantara Pedagang Efek)
5.
WPEE (Wakil Penjamin Emisi Efek)
6.
WMI (Wakil Manajer Investasi)

Yang terdiri atas dua model persiapan,  yaitu:

  1. Latihan, dimana peserta dapat langsung melihat jawaban dari setiap soal dan lama penyelesaian ujian tidak dibatasi oleh waktu namun hasil ujian tersebut tidak disimpan dalam data nilai peserta.
  2. TryOut, dimana peserta mengerjakan ujian dengan waktu yang sesungguhnya dan hasil ujian akan disimpan dalam data nilai peserta.

Pada investalearning peserta akan dapat melakukan evaluasi atas kemampuannya dalam menghadapi ujian nanti, dimana investaleaning melakukan klasifikasi topik ujian yang disesuaikan dengan topik ujian dari Ujian Standar Profesi Pasar Modal. Kami juga menyediakan grafik statistik untuk membantu peserta dalam menganalisa perkembangan kesiapan peserta dalam menghadapi ujian dan melakukan analisa atas topik ujian yang masih perlu untuk ditingkatkan sebagai bahan persiapan peserta kembali.

Untuk mendukung kebutuhan persiapan Ujian Standar Profesi Pasar Modal, kami menyediakan jenis pelatihan online dan tatap muka (zoom).

Selanjutnya kami juga menyediakan materi secara online berdasarkan topik sebagai bahan pembelajaran peserta sehingga bisa mempersipakan diri sebelum mengikuti TryOut secara online.

Untuk informasi lebih jelasnya, anda bisa melihat FAQ (Frequent Answer Question)

Selamat dan Sukses untuk Seluruh Calon Peserta Ujian Standar Profesi Pasar Modal.


Salam,


Tim Investalearning


One Line News

Investalearning.com
Admin (Online)